Wednesday, August 31, 2016

Single !! :)



      Mereka terlalu sibuk dengan status, mereka bilang butuh kepastian, tapi sibuk cari status biar kekinian dengan pacaran. Emangnya pacaran itu kepastian ? , Kepastian dari apa ? . Seperti kucing yang karena sudah berabad-abad dipanggil “Puss” bukan “Mbeek” jadi sampai sekarang bakal nengok kalau dipanggil “Puss”. Begitu juga remaja, karena sudah sejak abad ke 19 galau dan merasa ga berwarna hidupnya jadi tren kalau masih single/ jomblo aja, ditambah bullyan tentang “Jomblo Ngenes”, membuat mereka jadi seperti itu. Fine, mungkin itu cuma pendapat saya, kalian gak setuju ?, terserah saja tapi nyatanya saya gak gila dan bingung cari status biar single nya hilang but tetep nyaman-nyaman saja sebagai Single.
Single
      Bully saya, boleh bully saja. Saya tidak takut menjadi single, Ga percaya ?, saya ga perduli, memang begini adanya. Saya Single dalam waktu cukup lama, karena konsisten saya. Ini indah dan menyenangkan, kalau kalian konsisten kalian ga akan iri sama teman-teman kalian yang punya pacar.Kalian tetap bisa ciptakan suasana enjoy biarpun tanpa pacar. Jujur saya merasa risih melihat status-status galau berkeliaran disosial media. Apakah tidak ada hal yang lebih bermakna untuk direnungi selain hanya merenungi status jomblo. Saya yakin masih banyak hal lain.
      By the way kalian itu berharga, waktu kalian berharga mbok ya digunakan untuk kegiatan yang bermakna.Daripada hanya sibuk mengurus status dari jomblo/single ke berpacaran. Daripada nyetatus galau tiap hari gara-gara jomblo, putus cinta, ga dihubungi pacar,dll hal-hal yang menunjukan betapa tidak bermutunya kalian. Apa kalian pernah berpikir bahwa orangtua kalian ingin melihat kalian selemah itu, mereka ingin melihat kalian berprestasi bersemangat dan sukses lo. Inti dari pacaran itu apa sih, kalau kalian masih piyik dan masih jauh dari planning berumaha tangga tapi kelakuan udah kaya besok kudu nikah gara-gara lusa kiamat dan belum dapat pasangan juga.
      Have relathionship itu hal yang serius, carilah diwaktu yang serius juga. Bukan hanya untuk status “Ini lo aku punya pacar, aku laku”kemudian pamer-pamer. Karena suatu saat nanti kalian akan hidup berumah tangga dengan serius. Kalau masih jauh dari serius mending kalian pikirkan dulu gimana serius sekolah,serius kuliah,serius kerja, serius usaha.
      Hay Single/ Jomblo itu bukan hal yang hina. Single itu terjaga, Single itu terfokus dan Single itu tepat bagi kalian yang waktunya msih panjang untuk berjuang. Selagi mengepaskan hati dan waktu untuk serius. Oke begitu saja, Yang Single, Yang Kuat, Yang Serius dan sampai bertemu dengan waktu yang dijanjikan Tuhan. Salam hangat dari saya byee :) .

3 comments:

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...