Sunday, July 10, 2016

SUARA DARI RAWA



Untuk seseorang yang selalu datang dari  90 tahun silam,
Hay,
Rawa
Anda pasti tidak mengenal saya. Ini adalah suara saya yang saya tidak mampu katakan. Sehingga ketika saya menemui seseorang yang tepat saya suruh dia mencatat dan jadikan tulisan.
SAYA ADALAH MAKHLUK RAWA.
Saya selalu memandangi anda dari rawa sejak kedatangan pertama anda kemari.
Lalu 90 tahun yang lalu saya berjanji pada diri saya sendiri untuk Seabad mengumpulkan keberanian, dan ingin memberi tahu anda sesuatu setelah Seabad berlalu. Ini semua tanpa sepengetahuan anda, ya bahkan anda tidak mengetahui keberadaan saya, saya memang takut anda lari melihat wujud saya.
SAYA HANYA MAKHLUK RAWA.
Saya simpan rapat segala bentuk keinginan saya..
Sekarang tidak terasa sudah 90 tahun janji itu berjalan,  apakah saya harus berhenti ?, hanya karena anda tak datang lagi ke rawa tempat saya.
Sepertinya tidak akan Teman,  saya harus menyelesaikan 10 tahun terakhir janji saya. Saya yakin anda akan kembali kerawa dalam 10 tahun ini.
SAYA MAKHLUK YANG BAIK
Saya tidak berambisi mendapatkan jawaban yang baik dari anda ketika saya jujur pada anda, ya kalau itu yang akan terjadi nanti memang itu kebodohan saya, saya tak pernah menampakkan diri saya pada anda, dan juga kita berbeda wujud. Namun saya hanya akan tenang jika janji saya terpenuhi, apapun hasilnya nanti.
SAYA DAN ANDA ADALAH TEMAN RAWA
Anda akan selalu saya anggap sebagai seorang teman rawa dengan jawaban apapun nantinya. Karena sesuatu ini bermula ketika Tuhan menggiring anda ke rawa saya sebagai teman pada 90 tahun silam.
Jadi ijinkan saya tetap melanjutkan janji saya, hingga batas akhir janji itu tiba. Dan setelah itu saya berjanji akan hidup dirawa tanpa mengharapkan kedatangan anda dirawa saya kembali.

Tertanda,
Penghuni rawa

SUARA DARI RAWA 2 http://bit.ly/2biGiuG

1 comment:

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...