Monday, March 7, 2016

Peluk Aku Tuhan............

Tuhan…aku adalah hamba, kehidupan yang bergerak karena kuasamu. Kesempurnaan makhluk itu adalah pilihanmu untukku, kesempurnaan karena kau ciptakan aku bukan sebagai jin,roh,iblis,malaikat,hewan,tumbuhan ataupun makhluk lainnya. Tubuh yang nyata dengan jiwa, dan mampu mengenalmu meski tak mampu melihat sosokmu.
Kekuatan dan kemampuan menjalani alur naskahmu, dan disana ada hati dan akal. Tempat dimana hidup menjadi penuh gejolak.Dibalik diriku yang selalu berusaha tegar, sejujurnya ada kerapuahan yang hanya engkau saja yang tau. Manusia mungkin tau tapi manusia tak pernah semengerti engkau. Ya menceritakan kedukaan yang kurasa kepada mereka itu yang pernah kucoba. Tapi tak satupun yang mampu mengerti dan memeluk hatiku.
Kadang apa yang kurasa juga tidak bisa ku ungkapkan, apa yang mengganjal yang perasaankupun tidak mengerti wujud rasa yang seperti apa ini hanya engkau yang bisa menjelaskan. Sepertinya system verbal non verbalku cukup buruk untuk mengenalinya. Tuhan, tuhan, tuhan ya engkaulah satu-satunya dzat yang tidak pernah meninggalkan aku, Sungguh disetiap cobaan, luka dan duka kuingin ada engkau menaungiku.Peluk aku Tuhan …………………………….
Peluk hambamu ini, obat termujarab dari apapun didunia ini, ketika pelukan seorang ibu saja begitu dasyatnya, apalagi dengan pelukmu Tuhan….Pelukan yang tidak terlihat yang mampu membuatku bangkit. Sayang dari hatiku untukmu Tuhanku,,,Jangan pernah abaiakan aku tetaplah naungi hambamu ini Tuhan..

No comments:

Post a Comment

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...