Saturday, March 8, 2014

Tuhan,kuterima diriku apa adanya...


Mungkin kau pernah merasa  kau tidak cantik,tidak pintar,tidak banyak teman,tidak menarik tak punya suatu apapun untuk dibanggakan,itu muncul saat kau melihat orang yang cantik,pintar,menarik,punya banyak hal untuk dibanggakan.Ingin sekali bisa mendapat posisi seperrti orang itu.tapi kau adalah kau ,diciptakan seesuai porsimu.Hal-hal tersebut membuat kau jadi tidak PD,merasaa rendah diri.owhh itu adalah hal yang sangat  buruk kawan.Pasti ada segelintirr saja hal yang menarik darimu,mungkin kau belum mengetahuinya karena kau pun cukup sibuk melihat2 kelebihan seseorang tanpa pernah menyelidik kelebihanmu sendiri.Oke cukup hentikan semua hal yang membosankan itu.
Apakah kau memiliki 2 mata yang sehat ? jika ya bersyukurlah diluar sana banyak orang yang hidupnya semua terpenuhi tapi matanya 4 ,atau bahkan ada 2 mata tapi tidak berfungsi sama sekali.
Apakah kau bisa berbicara dan mendengar ? jika ya bersyukurlah diluar sana massih banyak orang yang kesusahan menyampaikan hal yang mereka ingin sampaiakan karena tidak bisa berbicara,masih banyak juga  yang ingin mendengar suara ibu mereka tapi mereka tidak bisa.

Apakah kau masih memiliki 2 kaki yang bisa digunakan untuk berjalan? Jika ya bersyukurlah ,banyak orang2 diluar sana yang kehilangan kaki mereka sejak muda dan berharap bisa berjalan kembali.

Kemudian jika kau merasa tidak cantik/tampan itu hanya secara fisik ,banyak model cantik tapi mereka bodoh,cantik adalah kelebihan mereka dan bodoh itu adalah kekurangan mereka tapi mereka mampu menjadikan 1 kelebihan mereka untuk menutupi kekurangan mereka,dan kau mungkin fisikmu biasa saja tapi kau adalah gadis yang smart,jadi perhatikan hal itu.Lalu kau adlah gadis bodoh dan tidak cantik,tapi kau perhatian kepada orang disekelilingmu,kau jujur , hal itu adalah kelebihanmu tidak setiap orang bisa seperti itu,jadi perhatikan hal itu.Dan masih ada banyak hal darimu yang istimewa jika kau mau menyukurinya,berhentilah mengeluh karena tidak bisa menjadi sama dengan orang lain,berusahalah menghargai setiap hal dalam dirimu yang tuhan menciptakannya dengan tujuan yang tidak sia-sia.So katakanlah padadirimu sendiri “Tuhan,kuterima diriku apa adanya”.

No comments:

Post a Comment

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...